Sukses

Nyoblos Pertama Kali, Tina Toon Bangga Punya Hak Pilih

Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 yang akan berlangsung, Rabu (9/4/2014) esok akan menjadi hari yang paling bersejarah bagi Tina Toon.

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 yang akan berlangsung, Rabu (9/4/2014) esok akan menjadi hari yang paling bersejarah bagi Tina Toon. Pasalnya,  penyanyi cilik yang sudah beranjak dewasa itu, akan memberikan hak suaranya diperhelatan lima tahunan, lantaran usianya sudah cukup sebagai pemilih.

"Ini pertama kali. Senang dan bangga bisa ikut berpartisipasi dan punya hak pilih," kata penyanyi berusia 20 tahun ini, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon genggamnya, Selasa (8/4/2014).

Walau untuk kali pertama, Tina sudah punya kandidat yang akan dipilihnya saat pencoblosan nanti. Sebelumnya, Tina bersama-teman teman sebayanya, suka membicarakan tentang pemilu 2014. Mulai caleg-calegnya hingga capres yang akan memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan.

"Jagoannya buat pemilu tahun ini ada dong, biar nggak lama-lama di TPS-nya,"ujar si pemilik goyang kepala itu.

Tina berharap, pemilu ini bisa menghadirkan wakil rakyat yang berkualitas, dan bisa membawa kemajuan bagi Indonesia. Ia tak ingin lagi melihat dan mendengar wakil rakyat yang suka makan uang rakyat. Apalagi setelah berhasil terpilih, dirinya bisa semena-mena atas kedudukannya.

" Yang pro rakyat, nggak korupsi, dan punya kapasitas untuk membuat Indonesia lebih baik lagi," tandasnya.

Video Terkini