Sukses

Siwon `Super Junior` Ucapkan Selamat Untuk Dirinya

Siwon `Super Junior` dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari rekan-rekan dan penggemar di seluruh dunia. Ia bahkan mengirimkan ucapan unt

Liputan6.com, Seoul Selamat ulang tahun Siwon! Ucapan tersebut dituliskan di berbagai media sosial oleh rekan-rekan dan penggemar salah seorang personel Super Junior tersebut di media sosial.

Bahkan, hashtag #HappySiwonDay menghiasi media sosial Twitter. Tepat hari ini, Selasa (8/4/2014), Siwon merayakan hari jadinya yang ke 28. Siwon yang lahir 1986 silam itu pun menuliskan dan mengunggah kue legendaris miliknya di akun Twitter pribadi.


 
Kue tersebut berupa gambar cake dengan hiasan lilin yang ada di media sosial. Siwon biasanya mengirimkan kue ini kepada rekan-rekan atau kenalannya yang tengah berulang tahun. Kini, ia mengirimkannya untuk dirinya sendiri dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Bukan itu saja keunikan di hari ulang tahun Siwon, personel Seper Junior-M merayakan ulang tahun Siwon tanpa kehadirannya. Siwon tak bisa menghadiri pesta kecil yang digelar rekan-rekannya karena tengah sibuk pengambilan gambar drama Mandarin Billionaire Dollar Heir.

Ryeowook dengan bangga memamerkan foto saat ia dan Super Junior-M mengadakan acara tersebut di media sosial miliknya. "(Beef) Ribeye day ㅋㅋ Siwonnie Hyung Happy Birthday !!!," tulis Ryeowook.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini