Sukses

Cerita Fatin Shidqia Nyoblos Perdana

Fatin Shidqia Lubis tak mampu menyembunyikan kegembiraan saat mencoblos untuk pertama kalinya pada pemilihan umum (Pemilu) legislatif.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis tak mampu menyembunyikan kegembiraan saat mencoblos untuk pertama kalinya pada pemilihan umum (Pemilu) legislatif.

"Ini pertama kalinya aku nyoblos karena kan baru tujuh belas tahun, jadinya kan benar-benar pertama kali," ucap Fatin usai mencoblos di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

Pelantun Dia Dia Dia sempat kebingungan karena harus memilih calon anggota legislatif (caleg) yang sama sekali tak dikenalnya. Lalu, apa yang dilakukan Fatin di bilik suara?

"Kan banyak caleg-caleg yang aku nggak kenal juga. Gimana rasanya ngasih kepercayaan gitu ke mereka, jadinya deg-degan," urai dia.

Fatin pun berharap partai dan caleg pilihannya mau untuk menjaga kepercayaan dan amanat rakyat yang memilihnya dengan baik. "Kalau bisa nggak korupsi," pesan Fatin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini