Sukses

Akshay Kumar Prediksi Ranveer Singh &Ranbir Kapoor Jadi Superstar

Akshay Kumar yakin dua aktor muda berbakat Ranveer Singh dan Ranbir Kapoor bakal jadi superstar di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan produser ternama Akshay Kumar memprediksi dua bintang muda berbakat Bollywood, Ranveer Singh dan Ranbir Kapoor bakal menjadi superstar di masa depan. Menurut Akshay, dua aktor tersebut sangat bertalenta.

"Saya pikir Ranveer Singh dan Ranbir Kapoor sudah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Di mataku, dia adalah superstar di masa depan," kata Akshay, seperti dikutip Indiatoday.

Menurut Akshay, pendatang baru saat ini tidak butuh bantuan dari bintang ternama untuk mendongkrak namanya, seperti yang ia rasakan dulu.

"Ketika kami menjadi pendatang baru, kami membutuhkan dukungan dari superstar lainnya. Tapi saat ini, para pendatang baru tidak membutuhkan itu. Mereka punya talenta, kecakapan, mental yang kuat dan lebih profesional dari kami. Mereka tahu apa yang mereka butuhkan dan tidak," sambung Akshay, yang merupakan suami dari artis Twinkle Khanna.

Akshay sendiri saat ini tengah menunggu film produksi terbarunya dirilis, Fugly yang dibintangi banyak pendatang baru. Dalam film ini dibintangi Jimmy Shergill, Mohit Marwah, Kiara Advani, Vijender Singh dan Arfi Lamba. Selain nama-nama aktor tersebut, juga dibintangi oleh petinju Vijender Singh.
Ketika ditanya tentang resikonya menghadirkan aktor pendatang baru, Akshay mengaku yakin dengan aktor-aktor yang didapuknya. "Dalam setiap film ada resiko, apakah saya menjadi aktor atau pun produser.Saya yakin dengan film," kata Akshay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.