Sukses

Mila Kunis Mulai Pamer Perut

Mila Kunis dengan percaya diri tinggi mulai memamerkan perut buncitnya di hadapan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis telah membenarkan kabar kehamilannya dengan Ashton Kutcher beberapa hari yang lalu. Ia tak lagi menutupi fakta bahwa perutnya sudah mulai membuncit yang menandakan keberadaan makluk lain di dalamnya [baca: Terlanjur Hamil, Mila Kunis Sembunyikan Perutnya?].

Bahkan, Mila Kunis memutuskan untuk menunda pernikahan dengan tunangannya Ashton Kutcher. Ia mengurungkan niatnya itu untuk lebih fokus mengurusi bakal si jabang bayi yang merupakan buah cintanya bersama Ashton [baca: Akui Hamil, Mila Kunis-Ashton Kutcher Tak Buru-buru Menikah ].

Mila Kunis pun mulai percaya diri dengan memamerkan perutnya. Padahal, Mila Kunis sempat menyembunyikan perutnya dengan pakaian yang lebar. Namun ia kini lebih bangga dengan perubahan di dalam dirinya. Dikutip dari laman US Magazine, Rabu (9/4/2014) Mila Kunis dengan percaya diri melakukan aktivitas sambil menunjukkan perutnya yang kian membesar.

Tampak Mila membawa dua kantong belanjaan berisi sayuran di Studio City, California belum lama ini. Mila terlihat sederhana mengenakan rok panjang sampai menutupi mata kakinya, ia juga mengenakan jaket denim dan syal berwarna merah.

Rambutnya pun dibiarkan terurai saja. Sementara ia tak memakai heels atau sepatu `cantik`. Mila memakai sandal flat yang lebih mirip sandal japit.

Gayanya memang berubah drastis. Bukankah Mila biasanya tampil dengan pakaian yang seksi dan sepatu berhak tinggi? Mungkin mempunyai anak membuat naluri keibuannya lebih kuat. Lihat saja, Mila sudah mulai berbelanja sayur sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.