Sukses

Aamir Khan Pun Menolak Film Shuddhi

Setelah Hrithik Roshan dan Ranveer Sing, kini giliran Aamir Khan menolak film produksi Karan Johar, Shuddhi.

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyak saja yang menolak film produksi Karan Johan berjudul Shuddhi. Setelah Hrithik Roshan dan Ranveer Singh, kini giliran Aamir Khan yang menolak film tersebut.

Seperti dikutip dari Indiatoday, Karan Johar langsung mendekati Aamir Khan ketika Hrithik Roshan memutuskan hengkang dari proyek tersebut. Aamir menolak, kemudian Karan mendekati Ranveer Singh. Ranveer juga menolak karena lebih memilih film Bajirao Mastani.

Karena Ranveer menolak, Karan pun kembali merayu Aamir untuk mau bermain di filmnya. Namun dengan jawaban yang sama, bintang film Dhoom 3 itu pun lagi-lagi menolak tawaran Karan.

"Awal mendapatkan naskah, Aamir meminta Karan memberinya waktu untuk mempelajari naskah tersebut. Namun kemudian Aamir menolaknya karena ia tak tertarik dengan naskah tersebut. Kali ini Aamir kembali menolak dengan sopan untuk film tersebut," kata seorang sumber.

Sementara Karan Johar sendiri belum bersedia bicara mengenai itu. Sedangkan juru bicara Aamir Khan mengaku bahwa tak ada tawaran dari Karean Johan kepada Aamir untuk film Shuddhi.

Baca juga:

Alasan Hrithik Roshan Keluar dari Film Shuddhi

Pengacara Korban: UGB Mau Serbu Kantor Kami

Ingin Segera Bercerai, Nia Daniati Punya Pria Idaman Lain?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.