Sukses

Kathryn Hahn Bergabung di Proyek Horor M Night Shyamalan

Demi film ini, M Night Syamalan pun sempat berangkat ke Philadelphia selama beberapa minggu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proyek terbaru M Night Syamalan bertajuk Sundowning dikabarkan sudah berhasil mendapatkan para pemainnya. Sebut saja Kathryn Hahn dan Ed Oxenbould yang baru saja diperkenalkan di pekan ini.

Selain itu, dibuat dengan budget sekitar USD 5 juta, film yang disebut-sebut sebagai alat penebus dosa M Night Syamalan itu juga mulai tidak segan lagi untuk menceritakan isi naskahnya, isinya tentang seorang ibu yang mulai mengalami banyak keanehan setelah dua anaknya mengunjungi nenek mereka.

Demi film ini, M Night Syamalan pun sempat berangkat ke Philadelphia selama beberapa minggu. Ia terlibat langsung sebagai penulis naskah dan produser bersama Ashwin Rajan (Devil) dan Marc Bienstock (Quarantine 2: Terminal). Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan film ini akan dirilis.

"Ini akan menjadi film yang mengagumkan. Kastnya juga sangat sensasional. Kuharap aku tidak mengacaukan proyek ini." seru M. Night Shyamalan.

Menyimak proses produksinya, M Night Syamalan berencana menggunakan tujuh aktor yang akan dijadikan sebagai satu-satunya fokus utama. Kalau mengingat keberhasilan 'Devil' --film garapan Shyamalan di 2010-- yang juga tampil lewat jumlah aktor yang terbatas, bukan hal mustahil kalau kali ini ia akan menunjukan taringnya lagi dalam memainkan naskah.

Karena itu, meskipun salah satu dari anda sempat merasa rugi karena pernah membeli tiket untuk film-film terakhirnya seperti The Last Airbender dan After Earth, tak ada salahnya untuk tetap optimis pada proyek yang satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini