Sukses

Cornelia Agatha Curhat Lewat Puisi

Jarang tampil di layar kaca, Cornelia Agatha justru sering terlihat di panggung teater, atau pembacaan puisi.

Liputan6.com, Jakarta Jarang tampil di layar kaca, Cornelia Agatha justru sering terlihat di panggung teater, atau pembacaan puisi. Lia --sapaan akrab Cornelia Agatha-- mengaku dunia panggung kini sudah melekat di hatinya. 

Apalagi, ia bisa meluapkan emosi, sekaligus menunjukkan suasana hati kala dirinya tengah berpuisi atau sekedar menulisnya.

"Saya sering curhat dalam bentuk puisi. Kadang-kadang cuma satu baris saja. Kata-katanya bisa dalam banget. Itu curahan hati saya," ucap Cornelia saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatanm, Kamis, (10/4/2014).

Saking cintanya dengan puisi, mantan istri Sony Lawlani itu membuat sebuah band yang diberi nama Cornel's Jazz, sebagai band pengiring saat membawakan puisi.

Dijadwalkan, Mei mendatang janda dua anak itu bersama bandnya akan tampil dalam sebuah pertunjukan di Manado, Sulawesi Utara. "Semacam acara festival musik gitu, tapi saya baca puisi. Mungkin nanti diiringi band," terangnya.

Cornelia Agatha punya harapan yang tak muluk-muluk terhadap band yang dibentuknya tiga tahun silam. Ia ingin membuat konser yang menampilkan karya-karyanya.

"Kalau go internasional sih belum ya. Tapi saya punya keinginan suatu hari nanti bikin konser sendiri," tandasnya.