Sukses

Lydia Dan Tutha Berkelahi di Ulang Tahun Ari D'Academy

Ari D'Academy ulang tahun, Lydia dan Tutha malah berkelahi

Liputan6.com, Jakarta Besok Senin (14/4/2014) adalah hari ulang tahun bagi Ari D'Academy. Namun kontestan yang telah tersenggol dari D'Academy Indosiar ini telah mendapatkan kejutan terlebih dahulu. Kejutan berasal dari rekan sesama finalis ajang pencarian bakat dangdut Indonesia tadi malam, Sabtu (12/4/2014).

"Sebenarnya ulang tahunnya besok. Karena Ari harus pulang hari ini, jadi dapat kejutannya tadi malam sama teman-teman," cerita Ari D'Academy saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Kejutan tersebut menurut Ari D'Academy sangat berkesan. Pasalnya Lydia dan Tutha D'Academy berkelahi. "Sampai pukul-pukulan kecil gitu. Ari pikir sungguhan. Lydia sampai mengambil air, Ari pikir buat nyiram Tutha,  nggak tau nya Ari yang disiram. Akting mereka hebat mas, sampai Ari nggak tahu kalau sedang dikerjain," haru biduan kelahiran Lampung yang esok berusia 30 tahun.

Memang Ari D'Academy pernah mengungkapkan persaannya kepada Lydia D'Academy dan mereka akhirnya menjalin sebuah hubungan. Kedekatan mereka sudah sangat terasa spesial. Ketika ditanya wartawan perihal kado yang diberikan oleh Lydia D'Academy, Ari hanya menjawab, "dikasih sesuatu sama Lydia," ucap Ari tanpa memberitahukan isi kado tersebut.

Lydia sendiri mengaku memberikan suatu barang untuk Ari D'Academy. Lydia juga menjelaskan mengenai skenario dirinya berkelahi dengan Tutha. "Malam itu sudah tidak ada ide lagi, yaudah pakai acara berantem bohongan sama Tutha, soalnya Aa' Ari nya harus pulang ke Tangerang," ungkap Lydia.