Sukses

Siwon `Super Junior` Pamer Kekayaan

Siwon `Super Junior` memang dikenal sebagai chaebol atau anak konglomerat sehingga wajar jika ia pamer kekayaan.

Liputan6.com, Seoul Sudah menjadi rahasia umum jika Siwon `Super Junior` merupakan chaebol atau konglomerat. Siwon yang bernama asli Choi Siwon ini merupakan anak laki satu-satunya pengusaha ternama di Korea Selatan.

Keluarga si prince charming ini juga memiliki saham gabungan di pusat Perbelanjaan Hyundai di Korea. Wajar saja jika Siwon ingin menunjukkan kekayaannya. Seperti yang ia lakukan saat ini.

Siwon tengah duduk di atas sofa mewah yang terbuat dari beludru di sebuah ruangan yang tampak mewah. Dengan mengenakan setelan jas berwarna blue navy, Siwon pun terlihat cocok berada di "singgasana" tersebut.

Tak lupa, Siwon menunjukkan senyuman manisnya di hadapan penggemar. Foto Siwon tengah menikmati ruangan yang wah itu diunggah di akun media sosial miliknya.

"Semuanya tampak sempurna di sini. Sofa biru, serta suasana yang mewah, juga bersama Siwon yang tampan," tulisnya.

Namun Siwon tak sungguhan pamer kekayaan. Semua yang ia lakukan hanya untuk keperluan syuting. Siwon memang tengah sibuk pengambilan gambar drama Mandarin Billionaire Dollar Heir.

Di drama ini, Siwon akan berperan sebagai karakter utama. Foto yang diunggah Siwon juga menunjukkan jika personel Super Junior itu tengah memegang naskahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini