Sukses

IU Senang Telah Mencintai dengan Tulus

IU senang bisa mencintai orang lain dengan tulus. IU mengakui ia tanpa malu pernah menyatakan rasa cintanya untuk pria yang ia suka.

Liputan6.com, Seoul IU merupakan idola hallyu yang mendapatkan sebutan imut berkat wajahnya yang ageless atau tak lekang oleh waktu. Namun IU justru sebal dengan sebutan tersebut. Ia lebih memilih mendapatkan panggilan feminin karena ia telah dewasa.

Wanita bersuai 20 tahun itu bahkan mengaku dirinya tanpa malu pernah menyatakan rasa cintanya untuk pria yang ia suka. Saat menjadi tamu spesial dalam FM Music City yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC, IU mengungkapkan pengalamannya saat menembak cowok yang ia suka.

"Saya tak memiliki banyak pengalaman dalam menyukai seorang pria. Pengalaman tak terlupakan hanya pertama dan satu-satunya yang saya lakukan yaitu menembak cowok yang saya suka," ujar IU.

IU menambahkan ceritanya itu sambil tersenyum. Ia mengatakan, kejadian itu terjadi tahun lalu. Namun IU tak memberikan penjelasan apakah ia diterima atau ditolak. IU pun enggan membeberkan kisah cinta yang ia alami.

IU hanya berujar mengenai perasaan cinta yang ia miliki sebagai seorang wanita. IU mengakui ia senang memiliki perasaan sayang atau cinta kepada orang lain.

"Tak peduli dengan apa yang terjadi, baik ia menyukaiku kembali atau hanya bertepuk sebelah tangan. Rasanya senang bisa mencintai orang dengan tulus," tutup IU di akhir wawancaranya.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

Video Terkini