Sukses

Kiki Fatmala Tolak Film Action

Kiky Fatmala, terang-terangan menolak untuk main di film bergenre action alias film laga. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Kiky Fatmala, terang-terangan menolak untuk main di film bergenre action alias film laga. Bukan karena terbiasa membintangi film horor, artis era 90-an ini beralasan main film laga membuat tubuhnya lebih lelah ketimbang film lainnya.

"Aku nggak pilih-pilih film, yang penting jangan action, capek banget. Waktu itu ada adegan fighting, itu yang bikin aku trauma. Dulu pernah sampai pingsan segala, aku kepukul di sini (sambil memegang pipi), bengkak, biru," kata Kiky saat menghadiri premiere film Kesurupan Setan di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014).

Selain capek karena ada adegan perkelahian, film laga menurut Kiky biasanya memiliki waktu syuting yang lebih lama. Contoh, bila film drama bisa rampung satu bulan, film aksi bisa sampai dua atau tiga bulan.

"Makanya dari dulu aku kebanyakan bermain di tema komedi, kayak Warkop, Doyok, Kadir. Banyak juga mainkan horor. Tapi ada juga film action waktu tahun 90an bareng George Rudi sama Adven bangun," kenang Kiky.

Ya, Kiky memang lebih dikenal sebagai pemain film horor. Bahkan, di masa mudanya pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini sempat dilabeli bomseks karena aksinya yang menantang di depan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.