Sukses

Angels and Airwaves Rilis Album di Hari Halloween

Angels and Airwaves bakal mengobati kekecewaan fans Blink 182 yang gagal merilis album di tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Angels and Airwaves bakal mengobati kekecewaan fans Blink 182 yang gagal merilis album di tahun ini. Diungkapkan oleh sang drummer, Illan Rubin, proyek ciptaan vokalis Blink 182, Tom DeLonge ini optimis untuk meluncurkan album terbaru pada 31 Oktober 2014, tepat di perayaan Halloween.

Menurut Illan, bandnya saat ini sudah berhasil mengumpulkan tujuh lagu yang kesemuanya sudah memasuki proses recording. "Aku benar-benar bangga dengan album baru Angels and Airwaves. Proyek ini sudah menghabiskan waktu hingga 2 tahun." ungkapnya.

Hebatnya, tak hanya tentang lagu-lagu baru, Tom ternyata juga berambisius untuk meluncurkan sebuah film pendampingnya yang akan diberi judul 'Poet Anderson'. Hal ini pernah dilakukan mantan bocah bengal tersebut saat ia dan Angels and Airwaves merilis album 'Love' di tahun 2011. "Kalian akan terkejut dengan proyek-proyek teranyar kami." seru Tom kala itu.

Sayangnya, berbanding terbalik dengan Angels and Airwaves yang terlihat begitu bersemangat, Blink 182 sebagai proyek utama justru malah terkesan melempem.

Lewat sebuah wawancara yang baru-baru ini dilakukan media Noisey, Travis juga sempat menyatakan kalau membuat album di tahun ini adalah sebuah tantangan besar bagi Blink-182.

Namun demikian, diakui penggebuk drum asal California itu, dirinya bersiap mengorbankan semua proyek yang tengah dilakoninya kalau band yang telah digawanginya sejak 1998 tersebut benar-benar sepakat untuk bertelur.

"Anda harus menempatkan tiga orang dengan kesibukan yang berbeda untuk duduk bersama di studio dan merekam lagu. Dan itu adalah tantangan." komentar Travis. Karena itu, meskipun belum yakin bisa meluncurkan album pada musim panas nanti, Travis tetap berharap dapat segera terjun ke studio sebelum beraksi di panggung Reading and Leeds pada 22 Agustus 2014 mendatang.

"kalau ini gagal, anda boleh menyebutnya disebut sebagai akhir dari dunia saya." lanjutnya.

Seperti diketahui, nama Blink 182 sendiri dikenal lewat kelahirannya di 1992 silam. Beranggotakan Tom Delonge (Vokal, Gitar), Mark Hoppus (Bass, Vokal), dan Travis Barker (Drum), Band asal San Diego ini berhasil menginvasi industri musik dunia lewat album-album yang memiliki ciri khas tersendiri di telinga para penikmat musik punk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.