Sukses

CNBLUE Gelar Konser dengan Berselimut Duka

CNBLUE menggelar konsernya di Korea Selatan dengan berselimutkan duka akibat insiden kapal feri Sewol.

Liputan6.com, Seoul Insiden kapal feri Sewol di Korea Selatan membuat warga negeri ginseng berduka. Kapal berpenumpang  476 penumpang dilaporkan mengalami kesalahan teknis sehingga tenggelam di perairan yang "bersih". Jumlah korban tewas terus bertambah tim pencari telah menemukan 64 jenazah, ratusan lainnya masih dinyatakan hilang [baca juga: Tim Penyelam Kembali Temukan 10 Jenazah di Reruntuhan Kapal Sewol].

Mengetahui negaranya tengah berduka, CNBLUE sadar diri. Meski begitu, band indie perdana asal Korea Selatan tersebut tetap harus melakukan kegiatannya yang digelar di Jamsil Indoor Stadium di Seoul, Korea Selatan. CNBLUE meminta maaf harus tetap menggelar konser yang berlangsung di Korea Selatan.

Melalui situs resminya, CNBLUE mengungkapkan, konser tetap berlangsung 19 dan 20 April karena banyaknya penonton yang berasal dari luar Korea Selatan. Dengan alasan itu, tak mungkin pihak CNBLUE membatalkan acara tersebut.

Di konsernya. CNBLUE mengungkapkan kesedihan yang mendalam akibat insiden kapal Sewol. Mereka mengajak penonton berdoa bersama agar korban yang masih hilang bisa ditemukan.

CNBLUE beraksi dengan 20 lagu, termasuk karya dari album terbarunya Can't Stop. Selain itu, CNBLUE juga mendendangkan lagu bernuansa pilu, diantaranya I’m a Loner, Lovelight, Lady, dan I’m Sorry.

Konser CNBLUE ini juga dilaporkan berbeda dari aksi-aksi sebelumnya. CNBLUE lebih banyak menyanyikan lagu balada. reaksi penonton pun juga tak sehisteris biasanya. Mereka menikmati lagu CNBLUE dengan lebih tenang, tanpa teriakan histeris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini