Sukses

Bagian Tubuh Terseksi Aline Adita

Sebagai seorang selebriti, Aline Adita dianggap sebagai salah satu perempuan yang punya tubuh seksi dan aduhai.

Liputan6.com, Jakarta Aline Adita dianggap sebagai selebriti yang punya tubuh seksi dan aduhai. Bicara soal keseksian tubuh, Aline pun memiliki pendapat pribadi tentang bagian tubuh terseksi yang dimilikinya.

Sebagian orang berpendapat jika postur tubuh Aline yang menjulang tinggi dengan berat badan yang proporsional adalah bagian terseksi mantan kekasih Chef Juna itu.

"Kalau saya pribadi nggak merasa tubuh saya seksi. Kalau ditanya apa yang seksi dari saya, mungkin jawaban saya ya kaki," ucap Aline saat ditemui di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014) malam.

Bintang film Masih Bukan Cinta Biasa merasa bentuk kakinya yang jenjang dan berisi sebagai bagian tubuh yang paling ia banggakan. Karena bentuk kakinya pula, Aline terbantu untuk menjajaki dunia modelling.

Selain itu, pemilik nama lengkap Caroline Ingrid Adita tersebut juga merasa beruntung dikaruniai rambut yang tebal dan hitam. Kepercayaan diri Aline begitu terbantu dengan dua bagian tubuh tersebut.

"Rambut juga, karena tebal. Saya senang panjang, tapi karena beberapa tahun terakhir suka pendek, akhirnya potong pendek terus, belum bisa manjangin rambut lagi nih," curhat dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.