Sukses

Resident Evil 6 Segera Jadi Kenyataan

Setelah menjadi rumor sekian lama, sekuel keenam Resident Evil akhirnya benar-benar dibuat.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah menjadi rumor sekian lama, sekuel keenam Resident Evil akhirnya benar-benar dibuat. Hal ini terungkap langsung dari ucapan sutradara Paul W.S. Anderson saat menghadiri Festival Film Beijing beberapa waktu lalu.

"Aku harus pulang besok untuk menggarap "Rising" (Judul terbaru Resident Evil)." ucapnya seperti dilansir dari harian Ace Showbiz, Selasa (22/4/2014).

Ditambahkannya, tak hanya kembali menghadirkan Milla Jovovich sebagai pemain utama, adaptasi game zombie tersebut juga akan melanjutkan kiprah Li Bing Bing yang sempat muncul di film kelima.

Kontan, dengan pengumuman itu, Resident Evil: Rising resmi menjadi film Hollywood ketiga Bing Bing setelah "Resident Evil: Retribution" dan "Transformers: Age of Extinction". Rencananya, film ini bakal dirilis mulai 2015 mendatang.

Dikabarkan sebelumnya, sempat beredar kabar jika artis cantik Cinta Laura juga ikut membintangi film ini [baca: Wow, Cinta Laura Bergabung di Resident Evil 6]. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari para petinggi Sony Pictures mengenai hal tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.