Sukses

Sidang Justin Bieber Mundur Lagi Sampai Juli

Keinginan Justin Bieber untuk menunda sidang kasusnya di Miami mendapat tanggapan positif dari hakim pengadilan.

Liputan6.com, Tokyo Apa kabarnya Justin Bieber? Pria muda yang terbelit kasus balapan liar, mengenudi di bawah pengaruh alkohol, dan juga karena sura-surat penting yang sudah tidak berlaku tersebut dikabarkan segera menjalani sidang pada 5 Mei mendatang.

Namun nyatanya, sidang pelantun Beauty and A Beat tersebut kembali mundur [baca: Liburan, Justin Bieber Ingin Tunda Jalani Sidang].

Apa yang membuat pengadilan Miami kembali merestui sidang yang sebelumnya sudah mundur itu? Dikutip Mirror.co.uk, Kamis (24/4/2014 ), Bieber kabarnya mengunjungi sebuah panti asuhan di Jepang.

"Mengunjungi anak-anak panti asuhan di Jepang. Love these kids!" ujarnya di Instagram.

Bahkan sang ibu, Pattie Mallete, juga ikut-ikutan mengunggah pergerakan mereka selama di Jepang. Mereka menggunggah video Bieber ketika ia bercanda dengan anak-anak kecil.

Mungkin dari sinilah, ia sedikit demi sedikit ingin mengubah imej-nya menjadi lebih baik. Bieber seperti ingin kembali mengambil hati rakyat Amerika Serikat. Namun pantaskah ini dijadikan alasan untuk menunda sidang yang sebelumnya juga sudah mengalami penundaan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini