Sukses

Cyborg Resmi Ramaikan Batman Vs Superman

Harapan Henry Cavill untuk menghidupkan sosok Cyborg di proyek "Man of Steel 2" nampaknya akan segera menjadi kenyataan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Harapan Henry Cavill --pemeran utama Superman-- untuk menghidupkan sosok Cyborg di proyek "Man of Steel 2" nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Jumat (25/4/2014), sang sutradara Zack Snyder bahkan telah mencantumkan nama Ray Fisher sebagai calon pemain.

Langkah ini tergolong berani (dan tentunya brilian) karena Fisher sama sekali belum menyentuh layar lebar. Ia justru terkenal di sejumlah pementasan teater lewat tajuk "Macbeth" dan "Fetch Clay, Make Man"

Kembali berbicara mengenai sosok Cyborg, karakter yang bernama asli  Victor Stone ini diyakini Henry Cavill bisa menjadi jembatan yang bagus antara Superman dengan para superhero lain seperti Batman, Nightwing, Wonder Woman, hingga The Flash yang saat ini masih unjuk gigi di serial "Arrow".

"Saya pikir Cyborg bisa menjadi karakter yang mengagumkan lewat kemampuannya menjembatani manusia super dan manusia biasa seperti Batman." komentar Cavill perihal kemunculan Cyborg. "Meski belum tahu apakah dia akan benar-benar masuk, tetapi hal itu selalu membuat saya merasa antusias. Saya juga berpikir, mereka yang bermata jeli akan melihatnya," lanjutnya menambahkan.

Rencananya, bila tak ada aral melintang, film yang direncanakan bertajuk "Batman Vs Superman" itu bakal diluncurkan pada 6 Mei 2016 mendatang. Jadwal tersebut mundur satu tahun dari jadwal rilis sebelumnya yakni 17 Juli 2015 yang saat ini sudah dipakai oleh sekuel ketiga "The Planet of The Apes" yang bertajuk "Dawn of the Planet of the Apes".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini