Sukses

Kekasih Was-was, Rita Ora Berakting Vulgar di 50 Shades of Grey

Kekasih Was-was Rita Ora Berakting Vulgar di 50 Shades of Grey

Liputan6.com, Los Angeles Rita Ora tahun ini berkesempatan ambil bagian dalam sebuah film bertajuk "50 Shades of Grey". Film besutan Sam Taylor-Johnson ini menceritakan tentang kehidupan cinta seorang wanita muda, Anastasia Steele (Dakota Johnson) dengan pebisnis muda, Christian Grey (Jamie Dornan).

Rita memang tidak bermain sebagai peran utama yang menjalani adegan ranjang atau adegan berlabel P-18, namun kekasih Rita Ora, Calvin Harris, kabarnya sangat khawatir kalau-kalau Rita harus melepaskan seluruh pakaiannya ketika menjalani syuting.

Namun diungkapkan wanita 23 tahun tersebut, ia tidak begitu saja dibiarkan tampil telanjang di film itu. "Tidak (aku tidak telanjang di film itu), walau begitu ayahku, kakakku, dan Calvin memang sudah bertemu untuk membicarakan hal ini. Mereka khawatir, tapi aku membiarkan peran bugil hanya untuk si pemeran utama saja," ujarnya seperti diberitakan Femalefirst, Sabtu (26/4/2014).

Rita berperan sebagai  Mia Grey. Mia jatuh hati pada adik Kate (Eloise Mumford) dan mereka mulai berkencan di akhir adegan. 50 Shades of Grey dirilis pada 13 Februari 2015 mendatang.

Meski pada versi novel karangan E. L. James, 50 Shades of Grey sarat dengan adegan bercinta, filmnya dipastikan tidak akan tayang seerotis bukunya.

Michael de Luca selaku produser membenarkan hal itu. Film ini bakal lebih menyoroti hubungan antara karakter Christian Grey dengan Anastasia Steele [baca: Cuplikan Film Erotis 50 Shades of Grey Muncul di CinemaCon 2014].

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini