Sukses

Mengintip Peran Jason Momoa di Batman Vs Superman

Mendekatnya Jason Momoa ke proyek "Man of Steel 2: Batman Vs Superman" nampaknya bukan isapan jempol semata.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Mendekatnya Jason Momoa ke proyek "Man of Steel 2: Batman Vs Superman" nampaknya bukan isapan jempol semata. Pemeran "Conan The Barbarian" yang belakangan terkenal di "Game of Thrones" itu dikabarkan sudah tercantum sebagai pemain resmi meski perannya masih dirahasiakan.

Hal itu tak pelak membuat para fans semakin penasaran. Apalagi, jika melihat perkembangan yang sudah diraih oleh karya kedua Zack Snyder di DC Comics ini, tercatat kalau beberapa karakter superhero sudah memiliki pemerannya sendiri.

Sebut saja Ben Affleck sebagai Batman, Jesse Eissenberg sebagai Lex Luthor, Roy Fisher sebagai Cyborg, hingga Gal Gadot yang kebagian peran sebagai Wonder Woman.

Lantas, karakter mana yang akan diperankan Jason Momoa?

Di luar empat nama tersebut, beberapa tokoh superhero lain seperti Nightwing dan The Flash masih belum mendapatkan pemeran resmi meski karakter mereka sudah dipastikan ada. Selain itu, belakangan juga berhembus rumor kemunculan Aquaman yang digadang-gadang bakal menjadi pelengkap terakhir dari reboot kedua Superman itu.

Alhasil, berdasarkan rumor tersebut, tak ada salahnya berharap jika Momoa akan mengambil satu dari tiga peran Superhero yang masih tersedia. Jika tidak, peran-peran villain juga sama sekali bukan pilihan yang buruk. Termasuk karakter Lobo, Dark Seid, Vandal Savage,  atau bahkan Doomsday yang digadang - gadang bakal jadi musuh paling berat di Justice League.

Pertanyaannya, mana pilihan anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini