Sukses

Tio Pakusadewo: Jokowi Jujur, Prabowo Tegas

Meski belum tahu akan memilih siapa dalam pemilu presiden nanti, namun Tio Pakusadewo telah melihat dua nama besar, Jokowi dan Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta Tio Pakusadewo mengaku belum memilki jagoan dalam pemilu presiden, Juli mendatang. Namun, ia sudah memerhatikan dua sosok calon pemimpin yang kini ramai dibicarakan; Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

"Saya belum punya jagoan, tapi sudah tahu siapa yang menang. Kejujuran berpihak kepada Jokowi, tetapi ketegasan kepada Prabowo," ujar Tio di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2014).

Bintang film The Raid 2: Berandal itu berharap pemilu presiden nanti menghasilkan pemimpin idaman rakyat. Pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan bagi Indonesia.

"Harus yang berintegrasi, berpihak pada kesejahteraan rakyat dan yang paling penting, kita kembalikan semuanya ke Pancasila. Dalam artian semuanya normal jangan yang neko-neko," imbuh bintang film Dilema Cinta Dua Hati ini.

"Kalau nggak berpihak ke asing nggak mungkin. Tapi harus punya program yang kampanyekan betapa hebatnya Indonesia, yang memiliki nasionalisme tinggi setinggi Soekarno," kata aktor kelahiran 2 September 1963 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini