Sukses

Subro D'Academy Duet dengan Istri di Panggung inBox

Tanpa direncanakan, Subro D'Academy berduet dengan istri, Rina dalam acara inBox SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (30/4/2014) pagi, lima besar finalis D'Academy menggoyang panggung inBox SCTV. Pada kesempatan kali ini, tim inBox memberikan kesempatan kepada Subro untuk duet dengan sang istri, Rina (26).

Ini merupakan kali pertama bagi Rina bernyanyi di atas panggung. "Gemeteran mas, fals nggak yah, aku kan nggak bisa nyanyi," ungkap Rina di belakang panggung inBox SCTV.

Rina sendiri tidak mengetahui bahwa dirinya akan berduet dengan suami di acara inBox. "Untungnya aku sedikit hafal lagu," lanjut Rina, yang di duet tersebut keduanya menyanyikan lagu Mandul karya Rhoma Irama.

Subro sendiri mengakui bahwa ini adalah pengalaman yang langka, bisa bernyanyi dengan istri di atas panggung dan ditonton jutaan orang. "Kalau aku sedang latihan, paling istri ikut-ikutan nyanyi. Sudah, itu Saja," ucap Subro.

Uniknya lagi, duet dadakan ini turut diiringi permainan gitar oleh Frans D'Academy. Sedangkan Aty D'Academy terlihat senang melihat duet tersebut. Aty yang memang humoris terlihat mentertawakan Rina. "Sudah Mak, jangan meledek terus," sambut Rina sambil memeluk Aty yang tetap tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.