Sukses

Enrique Iglesias dan Pitbull Umumkan Fall Joint Tur

Enrique Iglesias dan Pitbull sudah ditetapkan untuk berangkat bersama-sama akhir tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Enrique Iglesias dan Pitbull sudah ditetapkan untuk berangkat bersama-sama akhir tahun ini. Kedua penyanyi asal Latin ini baru-baru ini bekerjasama untuk lagu milik Enrique berjudul I'm a Freak.

Dan tur mereka pun sudah dijadwalkan, rencananya akan berlangsung pada musim gugur ini. Tur akan dimulai pada 12 September di Prudential Center di Newark, New Jersey dan akan mendatangi kota-kota seperti Washington, Montreal, Toronto, New York, Kansas City, Los Angeles, Dallas dan Atlanta. Dan akan berakhir pada 25 Oktober di Hollywood, Florida.

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (30/4/2014), tur ini mendapat dukungan dari salah satu penyanyi asal Kolombia, J. Balvin. Untuk tiket mulai dijual pada 9 Mei mendatang.

"Pergi tur lagi dengan Enrique, ini menarik," ungkap Pitbull dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada Selasa (29/4/2014).

"Dia adalah bintang musik berbakat, dan juga teman dekat yang saya hormati dan telah belajar banyak. Bersama kita akan memberikan fans musik besar, energi dan apa yang sebenarnya layak mereka dapatkan. Untuk menikmati hidup dan melupakan sisanya selama tiga jam, Daleee!" tambahnya.

Dalam kesempatan terpisah, Enrique menyatakan, "Tidak ada tempat yang lebih baik bagi saya daripada di atas panggung di depan fans saya. Dan akan ada tur dengan teman dekat dan seseorang yang saya kagumi, Pitbull. Benar-benar suatu kehormatan. Kami benar-benar ingin memberikan semua orang pertunjukkan yang akan mereka ingat di sisa hidup mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini