Sukses

Rossa Dibelikan Gebetan Mobil Sport Seharga Rp 365 Juta

"Ya namanya juga lagi suka, jadi wajar saja dia kasih hadiah," ungkap Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Rossa tengah berbahagia. Kabarnya, penyanyi 35 tahun itu baru saja mendapatkan hadiah mobil sport asal Italia dari teman dekat prianya. Mobil berpintu dua itu ditaksir seharga Rp 365 juta.

Mendapat hadiah istimewa itu, Rossa mengaku girang. "Si FIAT (mobil) ini baru launching, ada yang downpayment (DP), dan langsung dikirim. Katanya biar aku nggak capek, dikasih yang senang-senang. Senang deh dengan mobil ini, bisa buat (antar) anak sekolah," kata Rossa di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (1/5/2014).

"Ya namanya juga lagi suka, jadi wajar saja dia kasih hadiah, hehehe," lanjutnya.

Tak hanya itu, hadiah mobil ini dianggap istimewa oleh Rossa. Pasalnya, mantan istri Yoyo Padi ini sama sekali tidak tahu bakal diberikan mobil sport itu saat syuting.

"Memang dari kemarin pengin banget punya FIAT 500 Sport yang dia pintu. Kalau mobilku sebelumnya kan nyetir ke mana-mana pakai sopir. Eh...waktu lagi syuting, ada yang kirim hadiah mobil," ungkapnya tanpa bisa menyembunyikan kebahagiaan. 

Walau sudah diberikan barang yang tidak murah, namun pelantun Ayat-Ayat Cinta ini masih malu-malu menyebut kisah asmaranya dengan pria tersebut. Rossa mengaku masih belum membuka hati untuk siapa pun.

"Kalau dikasih ya terima saja, belum membuka hati. Dapat rezeki dan dia tidak di Indonesia. Rizky (anak Rossa) belum tahu kalau sudah dikasih mobil warna merah," kata peraih penghargaan sebanyak tiga kali sebagai Penyanyi Pop Solo Wanita Terbaik AMI Awards ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.