Sukses

Gara-gara Paloma Faith, Anjing Adele Keracunan Makanan

Anjing adalah salah satu binatang kesayangan banyak orang termasuk Adele. Mereka memperlakukan anjing layaknya anggota keluarga.

Liputan6.com, Los Angeles Anjing adalah salah satu binatang kesayangan banyak orang termasuk Adele. Mereka memperlakukan anjing seperti layaknya anggota keluarga. Jika sampai terjadi sesuatu hal pada anjing mereka, kesedihan tentu sangat terasa. Anjing Adele misalnya yang belum lama ini keracunan makanan.

Parahnya lagi, makanan yang diberikan itu adalah hasil masakan pennyanyi Paloma Faith. Dikutip Mirror.co.uk, Kamis (1/5/2014) Paloma memang seorang yang tidak begitu pandai memasak. Ia membawakan kebab buatannya kepada pelantun Someone Like You itu dan ia memberikannya kepada si anjing.

Namun untungnya anjing Adele tidak tewas karena makanan yang dikonsumsinya. Hanya saja, anjing mungil berwarna coklat itu memang butuh perawatan khusus karena keracunan. Binatang kaki empat itu jadi tak mau makan.

Paloma berpesta dengan dua orang temannya, Adele dan Alan Carr. "Aku memberi mereka semua makanan beracun," aku Paloma dengan wajah murung. Namun ia juga membela diri dengan membeli daging dengan kualitas bagus di sebuah pusat perbelanjaan.

"Aku benar-benar minta maaf kepada Alan dan Adele karena aku tidak bermaksud melakukannya. Aku bahkan belum berbicara pada Allan sampai sekarang. Aku memang membeli daging itu di supermarket yang terjamin. Aku tidak akan menyebutkan namanya, tapi mungkin aku akan komplain ke sana atau mungkin menuntutnya," terang pelantun Technicolour.

Seperti Miley Cyrus yang menangisi kepergian anjingnya selama berhari-hari. Miley bahkan sampai membawa hal itu ke atas panggung Bangerz. Sambil tak henti terisak, Miley mengatakan kepada fans bahwa ia sedang berkabung. Mantan kekasih Liam Hemsworth ini juga membawa patung anjing besar ke atas panggung [baca: Miley Cyrus Dirawat di Rumah Sakit].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini