Sukses

Hulk Minta Bantuan Gollum di Avengers: Age Of Ultron

Proses syuting Avengers: Age Of Ultron yang kini tengah berjalan, tentunya tak lepas dari kehadiran Hulk yang akan meramaikan filmnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proses syuting Avengers: Age Of Ultron yang kini tengah berjalan, tentunya tak lepas dari kehadiran Hulk yang akan meramaikan filmnya. Belakangan, Mark Ruffalo yang didaulat sebagai pemeran Bruce Banner alias Hulk, menyatakan bahwa Andy Serkis juga bakal terlibat membantunya.

Dilansir dari laman Cinema Blend, Kamis (1/5/2014), beberapa waktu lalu Mark pernah menginformasikan kehadiran Andy melalui akun Twitter miliknya saat membalas salah satu tweet penggemarnya.


Kala itu, akun bernama @Captaian_jack itu bertanya mengenai perkembangan Avengers: Age Of Ultron. Twitter resmi Mark Ruffalo, @MarkRuffalo pun menjawab, "Yah, saya sudah bekerja dengan @andyserkis untuk si 'bocah hijau' dan ia akan lebih baik ketimbang 'A1'".

Diketahui, tujuan utama Mark bekerja dengan Andy berkaitan dengan dirinya yang belum begitu mahir berakting sembari mengenakan pakaian penangkap gerakan. Film The Avengers pertama sempat membuat Mark mendapat kritik atas aktingnya sebagai Hulk yang menyerupai seekor hewan primata.


Andy Serkis sendiri dikenal sangat veteran dalam hal berakting di dalam kostum penangkap gerakan. Ia mampu memukau penonton saat bermain sebagai Gollum di trilogi The Lord of the Rings. Ia kemudian, kembali sebagai sang monster mungil itu di film pertama The Hobbit.

Selain itu, Andy juga sempat tampil luar biasa saat ia memperagakan gerakan Caesar di film Rise of the Planet of the Apes, King Kong dalam film yang rilis 2005, dan Captain Haddock di film animasi The Adventures of Tintin.

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali di Avengers: Age Of Ultron. Mereka adalah Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini