Sukses

Ringgo Agus Rahman Tak Cemburu Pacar Mesra dengan Pria Lain

Meski sang kekasih beradegan mesra dengan pria lain, Ringgo Agus Rahman tak bisa cemburu.

Liputan6.com, Jakarta Kendati berpacaran, Ringgo Agus Rahman sama sekali tak pernah mencampuri urusan karier dan pekerjaan yang dilakukan kekasihnya, Sabai Morscheck. Bahkan, untuk urusan berakting di layar lebar, Ringgo tetap membebaskan sang kekasih dalam memilih peran.

"Gue pada dasarnya percaya banget sama pekerjaan yang dia lakukan. Karena suatu saat gue pun bakal dapat hal yang sama, itu sudah resiko kita sebagai pemain," ucap Ringgo saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014).

Meski mengetahui kekasihnya menjalani adegan mesra dengan pria lain saat berakting, Ringgo tetap menahan diri untuk cemburu. Ia sadar jika hal tersebut merupakan bagian dari profesionalisme seorang aktris.

"Gue nggak mau sampai yang datang ke lokasi meelihat dia. Malu kalau gue hadir malah ganggu," sambung bintang film Tampan Tailor ini.

Atas dasar kepercayaan tinggi yang diberikan Ringgo kepada Sabai, ia pun yakin sang kekasih tak akan berlaku macam-macam dibelakangnya.

"Gue nggak akan pernah datang ke lokasi sampai selesai cuma untuk nemani dia. Paling gue bilang ke dia 'lebih baik loe selesain kerjaan, nanti kita ketemu, makan malam dimana, terus  gue sun (cium) dia disitu'," kata Ringgo sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.