Sukses

Langkah Ikif D'Academy Terhenti di Babak Lima Besar

Pupus sudah harapan Ikif untuk menjadi yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan Ikif untuk menjuarai ajang pencarian bakat dangdut Indonesia harus terhenti di babak lima besar ini. Pasalnya Ikif yang berada di posisi tidak aman bersama Lesti dan Frans hanya mendapatkan dua lampu hijau dari Inul Daratista.

Sedangkan Lesti hanya diberikan satu lampu merah dari Iis Dahlia. Bahagia buat Frans karena seluruh dewan juri menginginkannya untuk tetap berada di panggung D'Academy, karena Frans sama sekali tidak mendapatkan lampu merah.

Dijumpai di belakang panggung, Sabtu dini hari (3/5/2014), Ikif mengatakan bahwa ia memang memiliki firasat akan tersenggol, karena menurut Ikif, kontestan lain memiliki karakter vokal yang kuat. "Bisa lima besar saja sudah bersyukur banger mas," tabah Ikif.

Lagipula memang kontestan asal Ngawi, Jawa Timur ini sudah kangen dengan suasana di luar kegiatan D'Academy yang memiliki jadwal padat.

Namun demikian bukan berarti Ikif tidak memberikan penampilan terbaiknya tadi di panggung lima besar. "Ini sudah yang terbaik, memang nasib yang lebih menentukan," ucapnya.

Suaminya sendiri, Agil (32), tidak merasa sedih perihal Ikif tersenggol, karena walau bagaimanapun rezeki sudah ada yang ngatur. "Kita sih nggak ambisi banget jadi juara," singkat Agil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.