Sukses

Julia Perez: Semoga Olga Diberi Mukjizat

Julia Perez terus memperhatikan perkembangan sahabatnya, Olga Syahputra yang kini masih terbaring sakit.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez terus memperhatikan perkembangan sahabatnya, Olga Syahputra yang kini masih terbaring sakit. Jupe --sapaan Julia Perez-- pun berharap Olga bisa mendapatkan mukjizat untuk kesembuhannya.

"Empat hari kemarin baru ke rumah sakit, jenguk. Dia baik-baik saja. Ya doakan saja,  mudah-mudahan Tuhan memberikan mukjizat buat Olga. Dan dia bisa kembali lagi bersama kita," kata Jupe saat ditemui di press confrence film Main Dukun di Cafe Safari, Jakarta, Minggu (4/5/2014).

Meski begitu, mantan kekasih Gaston Castano hingga kini mengaku tidak mengetahui penyakit apa yang diderita Olga. Jupe berharap masyarakat bisa mendoakan presenter multitalenta tersebut.

"Kita doakan saja, mudah-mudahan semua baik-baik saja dia di Singapura. Nggak usah dibilang yang macam-macam, nanti dia malah jadi stres dan depresi. Doakan saja Olga bisa menghibur lagi," ujar Jupe.

Jupe pun berencana untuk kembali menjenguk sahabatnya itu. "Insya Allah saya akan jenguk Olga di mana pun dia dirawat. Di Singapura atau di Jerman, kebetulan aku sudah siapkan pasport, dan KTP Eropa aku masih berlaku," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini