Sukses

Tampil Seksi di MET Gala, Rok Kim Kardashian Tersingkap

Saking seksinya, gaun Kim Kardashian sampai memperlihatkan bagian pangkal pahanya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan Kanye West belum lama ini dikabarkan telah mengikatkan tali pernikahan mereka di Los Angeles. Namun kabar itu sempat ditampik oleh People. Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari keduanya.

Namun, keduanya tampil memukau dalam ajang bergengsi MET Gala 2014 di New York, Amerika Serikat. Kim tampil sangat memukau, cantik dan seksi dengan gaun Lanvin berwarna paduan biru tua dan hitam.

Rok itu membuat aset-aset berharga wanita 33 tahun tersebut terekspos. Dadanya tampak menyumbul sedangkan belahan roknya sampai setinggi paha.

Kim membiarkan rambutnya tergerai di atas gaun model cocktailnya itu. Tunangan Kanye West itu mengenakan belt dan handband hitam, sedang untuk higheels, Kim juga memakai warna hitam. Kakinya terlihat jenjang dan mulus.

Namun wanita yang datang bersama Kanye West ini rupanya membiarkan area terlarangnya terlihat. Gaun panjangnya itu tersingkap dan alhasil terlihatlah daerah pribadinya di antara pahanya yang besar dan sedikit berlemak.



Hal itu terjadi di luar gedung ketika Kim sedang berbicara dengan pria yang dicintainya, Kanye, saat hendak mengajaknya masuk ke mobil. Kim tanpa sengaja membuat kenampakan untuk kamera-kamera yang mengintainya.

Kanye pun tak  menyadari, ia tampaknya sangat terpesona dengan penampilan wanita 33 tahun itu, ia terus tersenyum dan bahagia berada di dekat Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini