Sukses

Romantisme Selebriti Hollywood di Met Gala 2014

MET Gala selalu bertaburan selebriti papan atas dunia juga tokoh-tokoh terpenting di industri mode dunia.

Liputan6.com, Los Angeles MET Gala merupakan salah satu gelaran terpenting di kalender mode dunia yang diadakan untuk membuka pameran mode dan mengenang sejumlah tokoh mode di industri Hollywood. Tahun ini ajang bergengsi itu diadakan di  Metropolitan Museum, New York, Amerika Serikat.

MET Gala selalu bertaburan selebriti papan atas dunia juga tokoh-tokoh terpenting di industri mode dunia. Tak heran juga jika ajang ini kerap kali digunakan sebagai ajang pamer seleb mancanegara. Acara akbar ini juga sering kali disebut sebagai Oscar-nya fesyen.

Kali ini Liputan6.com yang mengutip dari berbagai sumber akan mengulas tentang romantisme selebritis yang hadir dalam ajang itu. Siapakah pasangan-pasangan itu? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Jay Z dan Beyonce Knowles

Beyonce Knowles dan Jay Z hadir dalam acara Met Gala di New York dengan balutan busana Givenchy. Beyonce tampil dengan tema serba hitam. Gaunnya menunjukkan betapa seksinya tubuh penyanyi wanita itu. Beyonce mengenakan gaun panjang dan transparan yang bagian tengahnya terbelah dua, sedangkan ekor gaunnya menjuntai sampai ke lantai. Namun pada `area terlarangnya` Bey--panggilan akrab Beyonce-- menumpuk kain itu sehingga tak begitu nampak. Sedang Jay Z tampil dengan jas putih dan celana kain hitam, dasi kupu-kupu tak lupa disematkannya.

Kedua insan itu beradu momen romantis ketika cincin Beyonce kabarnya tengah terlepas dari tangan kanannya. Cincin itu terlepas dari jari manisnya, namun dengan sigap Jay Z segera menemukan perhiasan itu. Tampak momen romantis keduanya ketika Bey yang mematung dengan gaun panjangnya, tentu ia susah untuk bergerak secepat sang suami. Namun Jay Z membungkuk dan seperti seorang pria yang hendak meminang kekasihnya. Sangat romantis.

2. Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West tentu tak ketinggalan untuk ikut dalam acara bergengsi Met Gala 2014. Tak mau kalah dari sahabatnya, Jay Z, Kanye juga mengenakan busana dengan brand mahal bernama Lanvin. Kim memukau dengan gaun cokctail berwarna biru tua dan hitam.

Kim membiarkan rambutnya tergerai di atas gaun model cocktailnya itu. Tunangan Kanye West itu mengenakan belt dan handband hitam, sedang untuk higheels, Kim juga memakai warna hitam. Kakinya terlihat jenjang dan mulus. Kim sangat seksi, penampilannya memang membuat Kanye tak bisa mengalihkan pandangannya dari wanita itu. Romantisme keduanya terlihat ketika rapper itu menunggu dengan setia pasangannya di luar gedung. Keduanya hendak menaiki mobil Limo yang sedari tadi menunggu.

Kanye menunggu dan menyambut Kim dengan senyuman yang terbingkai di wajahnya. Kim pun sangat senang, mereka lalu tampak bercengkrama dan bergandengan tangan mesra.

3. Victoria dan David Beckham

Pasangan selebriti modis Victoria dan David Beckhami tampak memukau dengan busana koleksi terbaik mereka, David tampak tampan dengan jas putih Raplh Lauren, dasi kupu-kupu hitam, dan celana hitam. Sementara Victoria Beckham dengan balutan gaun putih tulang koleksi pribadinya. Rambut Beckham terkesan klimis namun ia tetap terlihat tampan, sedang Victoria dengan `tatapan galak` nya terlihat elegan dengan gaun yang memperlihatkan bentuk kurus bahunya. Mereka juga masuk dalam daftar pasangan seleb dengan gaun terbaik di Met Gala 2014.

Romantisme keduanya terlihat di atas red carpet malam itu, gandengan tangan keduanya nyaris tak terlepas satu sama lain selama kamera paparazi mengabadikan momen bahagia itu.

4. Amber Heard dan Johnny Depp

Johnny Depp dan Amber Heard juga muncul dalam Met Gala di Metropolitan Museum, New York yang digelar 5 Mei 2014 itu. Ia datang dengan tunangannya, Amber Heard. Depp mengenakan jas vintage Ralph Lauren dan Amber dalam gaun panjang berwarna coklat muda, di seluruh bagiannya terdapat payet-payet tipis berwarna emas. Giambattista Valli Haute Couture. Rambut Amber digulung ke atas sehingga wajahnya terlihat jelas, wajah cantik yang membuat Depp tergila-gila.

Momen romantis keduanya tertangkap kamera ketika Depp menggandeng dan membantu calon istrinya itu menaiki tangga red carpet, gaun panjang milik Amber memang seringkali terinjak high heels yang dikenakannya. Mau tak mau jalan Amber pun tersendat, namun dengan sabar pemain "Pirates of Carribean" itu menuntunnya dengan sabar dan penuh kasih sayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini