Sukses

Serius Menikah, George Clooney Mendekati Keluarga Amal Alamuddin

George Clooney menunjukkan dirinya memang serius menikahi Amal Alamuddin, dengan mendekai keluarga besar wanita yang ia cintai.

Liputan6.com, London Setelah pihak representatif dan keluarga Amal Alamuddin membenarkan kabar pertunangannya dengan George Clooney kini keduanya berencana bertemu dengan orangtua dari Amal. Ternyata tanpa diduga, keluarga Amal khususnya sang ayah, Ramzi Alamuddin, adalah penggemar berat bintang Hollywood itu. Ia pun sangat menyetujui hubungan serius anaknya itu dengan George.

Seorang sumber menyatakan kepada Showbizspy, Rabu (7/5/2014) bahwa ketika belum lama ini pemain The Monuments Men tersebut berkunjung ke rumah Amal untuk bertemu dengan keluarga. Awalnya sang ayah khawatir jika seluruh prestasi Amal dan seluruh keluarganya akan terabaikan dengan kedatangan George. Tentu saja, George merupakan aktor papan atas yang namanya bersinar di dunia.

Namun rupanya Ayah Amal juga senang menyambut kedatangan pria 53 tahun tersebut. Ayah Amal dengan tangan terbuka mempersilahkan George untuk berkenalan dengan seluruh keluarga Amal. George pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mengakrabkan diri dengan anggota keluarga Amal.

Mereka lalu bercerita tentang keberhasilan keluarga Amal. "Keluarga ini sangat berpendidikan dan mereka bangga dengan apa yang telah mereka raih selama ini," kata seorang sumber. Nenek Amal adalah wanita pertama yang lulus dari American University of Beirut, sementara kakeknya adalah salah satu dari ulama terkenal dan namanya tersohor di dunia ekonomi Arab.

"Ibu dan ayah Amal mengabdikan hidup mereka untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Mereka khawatir jika semua itu dikalahkan oleh ketenaran George Cloone," tambah sumber itu.

Ramzi menyetujui hubungan George dan anaknya sepenuh hati. Ramzi berpendapat bahwa George memiliki cukup banyak kepandaian dan bekal untuk menjalani hubungan yang serius bersama Amal. Ia telah bekerja keras dan membuktikan kepada keluarga Amal bahwa dirinya layak berada di tengah keluarga ini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini