Sukses

Gunakan SMS, Farhat Abbas Teror Anaknya

Angga, anak Nia Daniati dan Farhat Abbas merasa ketakutan menerima pesan singkat dari ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Nia Daniati, Abdul Rahim Hasibuan sempat menyampaikan adanya bentuk ancaman dan intimidasi yang dilakukan pengacara kontroversial Farhat Abbas kepada anak kandungnya dari pernikahan bersama Nia, Angga.

Melalui pesan singkat, Farhat mengancam akan menyegel rumah Nia yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, jika masih terus menghadirkan saksi dalam persidangan cerainya.

"Dia (Farhat) sms ke anaknya (Angga), bilang begini: 'Bilang ke Nia Daniati, jangan cari gara-gara sama gua. Kalau Nia masih mengundang orang-orang bersaksi bohong, rumah Kemang akan Papa masuki dan segel'," ucap Abdul Rahim sembari membacakan isi SMS yang dikirimkan Farhat kepada Angga, Rabu (7/5/2014).

Angga yang diketahui masih berusia di bawah 10 tahun pun merasa ketakutan dengan isi pesan singkat yang dikirimkan Farhat. Karena bernada ancaman dan teror, tim kuasa hukum Nia pun berniat membawa hal itu ke ranah pidana.

"Kalau memang bentuknya ancaman pidana akan saya kejar dia. Sekarang sedang kami teliti, ada unsur pidananya atau tidak," tegas dia.

Pengacara Nia pun dibuat bingung dengan pesan singkat yang dikirimkan Farhat kepada anaknya sendiri. "Mana ada Bapak yang kirim sms seperti itu sama anaknya sendiri," ujar Abdul Rahim keheranan.