Sukses

Bonus Seru di Akhir Film The Amazing Spider-Man 2

Bonus Marvel kali ini berfokus pada proyek mereka selanjutnya yakni "X-Men: Days of Future Past".

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Jika anda termasuk penonton "The Amazing Spider-Man 2" yang memilih pulang di saat credit title tengah berjalan, dapat dipastikan kalau anda sudah melewatkan adegan bonus yang disuguhkan Marvel di penghujung film.

Apalagi, berbeda dengan bonus-bonus sebelumnya yang hampir selalu memiliki keterkaitan dengan film utama, bonus Marvel kali ini berfokus pada proyek mereka selanjutnya yakni "X-Men: Days of Future Past".

Adegannya, mengetengahkan karakter Mystique yang tengah menyelinap ke markas militer untuk membebaskan para mutant yang sedang ditahan. Ketika ditanya mengenai posisi Magneto, sosok wanita bunglon yang diperankan oleh Jennifer Lawrence itu pun menjawab dengan lantang.

"Aku bekerja sendiri sekarang." tegas Mystique.  Rencananya, X-Men: Days of Future Past  bakal meluncur perdana pada 21 Mei 2014 mendatang.

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/673834/big/Mystique-Jennifer-Lawrence-x-men.jpg

The Amazing Spider-Man 2 sendiri sudah tayang di Indonesia sejak 30 April 2014. Film ini melanjutkan kisah Spider-Man garapan sutradara Marc Webb lewat akting pasangan Andrew Garfield-Emma Stone sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy.

Sedangkan di departemen musuh, ada Jamie Foxx yang didaulat sebagai Max Dillon (Electro), Dane DeHaan yang kebagian sebagai Harry Osborn (Green Goblin), serta Paul Giamatti sebagai Aleksei Sytsevich alias The Rhino.

Jadi, jika malam (7/5/2014) ini anda sedang nonton bareng bersama Cinemaholic Liputan6.com, jangan tinggalkan bioskop sebelum layar benar-benar padam [baca: The Amazing Spider-Man 2, Gambaran Rumitnya Kehidupan Superhero].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini