Sukses

Justin Timberlake Tak Pernah Berguru dari Masa Lalu

Justin Timberlake selalu berusaha mencari sesuatu yang berbeda dari yang telah ia lakukan, terutama dalam kariernya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Timberlake rupanya senang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya. Penyanyi berusia 33 tahun itu selalu berusaha untuk mencari sesuatu yang berbeda dari yang pernah ia lakukan, terutama dalam kariernya.

Dilansir dari Femalefirst, Rabu (7/5/2014), Justin Timberlake berbicara tentang hal yang bisa menginspirasi orang lain dalam sesi terbaru Oprah's Master Class. Pelantun hits Mirrors ini mengatakan jika dirinya tak mau belajar dari sesuatu yang telah ia lakukan.

Menurutnya, jika hal yang ia perbuat sebelumnya telah lancar, maka ia tak akan pernah mempelajari hal baru. Sama saja seperti terpaku dengan masa lalu.

"Lakukan sesuatu yang berbeda, bahkan jika hal yang sedang kamu coba itu berada di bidang yang sama," ujar Justin.

Suami Jessica Biel ini juga merasa sangat senang dan terinspirasi saat tantangan baru yang diterimanya bisa membawanya keluar dari zona amannya selama ini. Justin mengatakan ingin hal baru yang ia lakukan nanti bisa menginspirasi orang banyak.

"Untukku mencoba hal baru yang lebih masuk akal itu membuat saya keluar dari zona aman saya. Saya tidak ingin melakukan hal yang berulang dan berulang lagi termasuk dalam hal karier," ungkapnya.

"Saya menyukai ketika saya memandang semua orang seperti lapar akan informasi atau hal yang baru. Saya akan berpikir, `saya tak punya ide sama sekali, mari cari tahu`."

Selain, Justin Timberlake beberapa selebriti lainnya juga ikut serta dalam Oprah's Master Class. Diantaranya, penyanyi Lionel Ritchie, aktris Whoopi Goldberg dan juga Sharon Stone yang turut berbagi kisah inspirasi mereka.

Video Terkini