Sukses

Tiga Minggu di Kampung Halaman, Deswa D Academy Punya Fans Club

Deswa mengaku kaget mengetahui di kampung halamannya, Serdang Bedagai dirinya sudah dikenal banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Deswa D'Academy atau yang akrab disapa Deswa menceritakan pengalaman serunya saat berada di kampung halamannya, Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Deswa sudah tiga minggu kembali ke kampung halamannya sebelum besok pagi bertolak ke Jakarta untuk mengikuti D'Terong Show.

Saat pulang kampung, Deswa terkejut karena disana sudah terbentuk fans club untuk dirinya. "Aku senang sekali, sudah ada fans club disini. Namanya Deswa Likers," ungkap Deswa saat dihubungi melalui telepon, Rabu (7/5/2014).

Deswa mengutarakan kalau Deswa Likers tidak kunjung henti mengunjunginya saat berada di rumah. "Mereka dari pagi sampai malam berdatangan ke rumah. Banyak yang bawa kado pula. Ternyata begini rasanya jadi artis. Hehehe," tambah Deswa.

Ia menjelaskan isi kado yang diberikan fansnya kepada dirinya. "Wah macam-macam, ada jam tangan, baju, kacamata, dan yang terutama cemilan kesukaan Deswa, keripik singkong," ucapnya.

Bukan hanya senang karena memiliki banyak fans, Deswa juga mengaku senang bertemu dengan orangtua dan keluarganya. "Alhamdullilah bang, orangtua sehat. Nenek juga sehat. Senang rasanya bisa kumpul kembali bersama mereka," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.