Sukses

Malu-malu, Arifin Putra Sembunyikan Kekasih Hati

Sibuk mempromosikan filmnya, The Raid 2: Berandal membuat Arifin Putra jarang bertemu dengan kekasih hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Sibuk mempromosikan filmnya, The Raid 2: Berandal membuat Arifin Putra jarang bertemu dengan kekasih hatinya. Bahkan kesibukannya membuat sang kekasih harus curi-curi waktu untuk bertemu.

"Ya waktu bareng pasti susah, apalagi kalau kegiatan banyak. Tapi tetap cari waktu dan aman-aman saja. (Ketemunya) Sesempatnya saja sih, memang kalau sekarang ini dia juga lagi sibuk," ujar Arifin tersenyum ketika dijumpai di Senayan, Jakarta, Rabu (7/5/2014) malam.

Namun siapakah tambatan hatinya itu? Arifin masih malu-malu mengungkapkannya. Ia seperti menyiratkan untuk memendam sendiri saja identitas orang tercinta itu tanpa mau membocorkan nama atau bahkan pekerjaannya. "Pacar lagi kerja di luar kota. Dia sekarang lagi syuting di luar kota," elak Arifin.

Setelah didesak awak media untuk lebih menceritakan tentang arah hubungannya bersama sang pacar, pria 27 tahun tersebut tetap tak mau menjawab dan memilih mengalihkan pembicaraan. "Nggak orisinil nih pertanyaannya, next saja," katanya lagi.

Rumor pacar baru Arifin ini muncul setelah sang aktor mengatakan jika penampilan barunya ini, dengan brewok di wajahnya tak mendapat komplain dari teman-teman wanitanya, justru beberapa dari mereka sangat menyukai. Dan seorang teman spesial juga sangat menyukai dandan barunya.

"Gimana ya, kalau beberapa cewek iya bilang suka. Lebih cowok katanya, kalau bersih kan kesannya gimana gitu. Teman-teman cewek bilang gitu sih, dan khususnya teman cewek spesial itu," ujarnya terkekeh.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.