Sukses

Mimpi Nakal Ashley Roberts Tentang Harry Styles

Ashley Roberts mengaku tak kenal dengan dengan Harry Styles maupun kelompok musiknya, One Direction. Namun, ia kini mulai menyukainya.

Liputan6.com, London Penyanyi dan penari asal Amerika Serikat, Ashley Roberts membeberkan mimpi nakalnya tentang Harry Styles, seorang pemuda yang juga dikenal sebagai salah satu personel One Direction.

Ashley yang juga merupakan mantan personel Pussycat Dolls tersebut menuturkan jika ia pernah bermimpi bahwa Harry dan dirinya merupakan sepasang kekasih.

Dikutip Femalefirst, Jumat (9/5/2014), Ashley bermimpi tengah berhubungan intim layaknya suami istri dengan Harry Styles. Padahal sebelumnya, Ashely mengaku tak mengenal dekat pelantun What Makes You Beautiful tersebut. Ia bahkan tak bertemu atau melihat Harry di televisi malam sebelumnya. Ashely mengaku mimpi nakalnya itu sangat aneh.

"Aku bermimpi tentang Harry Styles dan aku tidak tahu harus bilang apa. Awalnya, setelah bermimpi aku terbangun dan aku tak begitu tahu tentang One Direction sebenarnya. Maksudku aku tidak benar-benar hapal lagu-lagunya. Jika tiba-tiba aku bermimpi tentangnya? Apa-apaan ini? Mungkin saja aku dipenjara," ujarnya terkekeh kepada Demand FM.

Setelah kejadian itu wanita 32 tahun tersebut sampai mencari tahu informasi tentang Harry Styles dan One Direction. Ia juga mengatakan jika dirinya memang merasa aneh namun sekaligus penasaran dan senang.

Ia bahkan mulai menyukai sosok Harry dan boybandnya. Ashley sadar semua yang dikatakannya itu bisa menyinggung Directioners --sebutan penggemar One Direction-- yang selama ini sangat memuja kelima pria itu termasuk Harry Styles. "Aku juga harus siap menerima cacian atau umpatan para fans 1D. Mungkin itu akan jadi hal yang lucu," tutupnya.(Ppt/Mer)