Sukses

Chris Hemsworth Gantikan Mel Gibson di Reboot Lethal Weapon

Pemeran 'Thor', Chris Hemsworth tengah dibidik untuk bermain di remake film laga bertajuk "Lethal Weapon".

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Pemeran 'Thor', Chris Hemsworth tengah dibidik untuk bermain di remake film laga bertajuk "Lethal Weapon". Dikutip dari harian Ace Showbiz, Jumat (9/5/2014), pria yang juga sempat dihujani pujian lewat film "Rush" itu direncanakan menggantikan peran Detektif Martin Riggs yang sempat dibintangi oleh Mel Gibson.

Sayangnya, selain Chris, belum diketahui aktor-aktor lain yang juga dibidik ke dalam film ini. Termasuk yang akan memerankan Detektif Roger Murtaugh yang sudah terlanjur dikenal lewat akting apik Danny Glover.

Rencananya, lewat naskah yang ditulis oleh Will Beall (Gangster Squad), proyek ini akan segera ditindaklanjuti pada awal tahun depan. Pihak Warner Bros bahkan sudah mengajak sutradara "Fast Furious 6", Justin Lin untuk ikut serta.

Menyimak ceritanya, film Lethal Weapon berkisah tentang dua detektif L.A.P.D yang kerap menangani kasus-kasus berbahaya. Mampu meraup hasil USD 120 juta dari budget sekitar 15 juta, film yang pertama kali dirilis pada 1986 ini pun sukses diperpanjang hingga empat sekuel.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini