Sukses

Garap Album Baru, Usher Ajak Chris Brown Kolaborasi

Usher mengumumkan dirinya akan berkolaborasi dengan Chris Brown di album terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Usher mengumumkan dirinya akan berkolaborasi dengan Chris Brown di album terbarunya. Penyanyi R&B itu menulis lagu bersama pelantun hits With You itu. Lagu kolaborasi mereka terinspirasi dari masalah percintaan yang pernah dialami Chris Brown.

Pelantun lagu You Make Me Wanna tersebut masih enggan memberi tahu judul lagunya itu. Namun, Usher mengaku lagunya bersama Chris Brown itu mengenai kisah percintaan.

"Saya pikir itu akan menjawab banyak pertanyaan. Ini tentang sebuah misteri dan saya pikir segala sesuatu yang ada dalam lagu tersbeut adalah sebuah kenyataan. Kita semua manusia pasti punya pengalaman saat kamu jatuh cinta dengan seseorang dan akan selalu mengingat hal itu," ungkap Usher seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat (9/5/2014).

Anehnya, meski akan melakukan kolaborasi dengan Chris Brown, Usher mengaku tidak pernah berdiskusi dengan mantan kekasih Rihanna tersebut. Hal itu dikarenakan Usher tidak diberi kesempatan berbicara banyak saat menjenguk Chris ditahanan.

"Kami tidak bisa banyak bicara. Tetapi saat dia pertama kali masuk rehabilitasi, di sana kami kembali banyak berbicara tentang apa saja. Dia benar-benar sedang berada di tempat yang baik," ujar Usher.

Sebelum album terbaru Usher rilis, ia telah memperkenalkan single terbarunya berjudul Good Kisser. Sampai saat ini, penyanyi berusia 35 tahun tersebut juga masih merahasiakan judul album terbarunya.

Rencananya Usher akan segera merilis album kedelapannya akhir tahun ini. Album terakhir dikeluarkan Usher pada 2012 bertajuk Looking 4 Myself.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini