Sukses

Velove Band Gandeng Sansan Pee Wee Gaskins Pindah Aliran Musik?

Bagaimana jadinya kalau Sansan Pee Wee Gaskins yang beraliran musik punk rock harus bernyanyi genre musik power pop?

Liputan6.com, Jakarta Kalau biasa Sansan Pee Wee Gaskins melantunkan lagu-lagu bergenre punk rock, kini ia harus bernyanyi dengan aliran musik power pop. Sansan pindah aliran musik?

Sansan didapuk oleh band pendatang baru Velove untuk menjadi featuring di single kedua mereka yang berjudul Kekuatan Cinta. Dan Sansan pun menyetujuinya meski aliran musik keduanya berbeda.

Untungnya, Sansan mengaku tidak ada masalah harus mengubah aliran musiknya. "Sungguh ini sebuah pengalaman baru dan tantangan buat saya," ungkap Sansan saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sementara, Velove yang digawangi Yeta (vokal), Wances (bass), dan Indra Joe (gitar) senang bisa bekerjasama dengan Sansan Pee Wee Gaskins. Yeta pun mengaku tak menemukan kendala saat berduet dengan Sansan.

"Aku langsung klik saja sama suara Sansan saat duet. Karena mungkin karakter suara aku juga kan nggak melow banget, jadi bisa cocok," terang Yeta.

Keterlibatan Sansan di lagu `Kekuatan Cinta` ini membuat Yeta cukup kaget. "Biasanya kan ia nyanyiin lagu punk, tapi ini dia mau nyanyi pop. Aku kaget banget," tambahnya.

Setelah dengan Sansan Pee Wee Gaskins, Yeta berharap di lagu-lagu berikutnya ia bisa berduet dengan vokalis cewek seperti Tantri Kotak dan Novita Dewi, salah satu finalis ajang pencarian bakat. 

Grup band yang terbentuk sejak 12 Desember 2012 lalu ini mendapat dukungan penuh dari mantan gitaris Slank, Pay. Velove band sebelumnya telah mengeluarkan single pertama yang berjudul Yang Satu Cinta Yang Satu Sayang pada 2013 lalu.(Mer)

Video Terkini