Sukses

Kontestan D'Academy Kecewa Tak Ikut Tanding Futsal

Kemeriahan pertandingan futsal yang digelar Nexmedia tak dihadiri para kontestan D'Academy. Padahal mereka sudah terdaftar.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan futsal yang digelar oleh Nexmedia dengan tema `Nexmedia Futsal Media Challenge 2014`, Sabtu (10/5/2014) di lapangan Hanggar, Jakarta, mengundang awak media dan selebritis. Sayangnya, para finalis D'Academy tak hadir di acara tersebut.

Diakui Jamil, Fadly dan Frans, mereka kecewa karena tidak bisa ikutan berpartisipasi meramaikan lapangan futsal tersebut. Padahal, ini merupakan kesempatan mereka juga untuk bisa bersilaturahmi dengan awak media.

"Menyesal banget kami nggak bisa ikutan main (futsal). Padahal ini kesempatan kami untuk bisa lebih mengenal wartawan dengan suasana yang santai," ungkap Jamil, saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM.

Padahal diakui Frans dan Fadly, mereka sudah mempersiapkan diri untuk tanding merebut bola dilapangan keras tersebut. Namun, semuanya sia-sia. 

Kesedihan bukan saja miliki ketiga kontestan D'Academy ini. Deswa pun merasakan hal yang sama. Apalagi, dirinya mengaku tak bisa ikut main di acara tersebut.

"Aku nggak bisa ikutan gabung juga sih main futsal, karena tulang di kaki kiri Deswa sakit. Tapi aku sebetulnya mau juga sih kalau dikabarin datang ke sana," tandas Deswa.(Zie/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini