Sukses

Quicksilver Pamer Kebolehan di Trailer Terbaru X-Men

Berwajah lugu, berambut perak, dan memiliki kecepatan super yang sanggup membuat mutant lain kerepotan. Ya, itulah Quicksilver.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Berwajah lugu, berambut perak, dan memiliki kecepatan super yang sanggup membuat mutant lain kerepotan. Ya, dialah Quicksilver, salah satu karakter yang bakal muncul sebagai sosok pendukung di film "X-Men: Days of Future Past"

Melalui cuplikan film yang diluncurkan 20th Century Fox baru-baru ini, para fans pun bisa melihat aksinya saat menyelamatkan Magneto ataupun ketika membuat pusing Wolverine dan kawan-kawan lewat kemampuan kecepatannya yang di atas rata-rata.

Sayang, dengan penokohannya yang sedikit berbeda dengan karakter komiknya, banyak pihak yang sedikit kecewa dengan penampilannya. Namun, lewat gambar-gambar yang merajuk pada awal cerita, dapat diharapkan kalau karakter ini bakal berevolusi dan tampil seperti seharusnya.

Rencananya, X-Men: Days of Future Past bakal diluncurkan pada 23 Mei 2014 mendatang.

Sebelum memasuki ranah X-Men, sosok Quicksilver sebenarnya sempat memperlihatkan diri di bonus feature "Captain America: The Winter Soldier" yang berhasil menjadi film terlaris Marvel setelah "The Avengers" dan "Iron Man 3".

Quicksilver, yang diperankan oleh Taylor-Johnson, berjuang bersama sang adik, Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elisabeth Olsen) untuk melawan Baron Strucker selaku musuh utama. Mereka juga dipastikan hadir di sekuel The Avengers yang bertajuk "Age of Ultron".(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini