Sukses

Arctic Monkeys Puji Keberanian Miley Cyrus

Ungkapan positif dari drummer Arctic Monkeys kepada Miley Cyrus diungkapkannya saat ia diwawancarai pihak radio Australia.

Liputan6.com, London Matt Helders yang dikenal sebagai pemain drum Arctic Monkeys, belakangan ini mengungkapkan kekagumannya terhadap Miley Cyrus karena telah membawakan cover lagu bandnya bertajuk `Why Do You Only Call Me When You're High?`.

Dilansir dari NME (9/11/2014), Miley kala itu menyanyikan lagu tersebut sebagai bagian dari penampilannya di `MTV: Unplugged` pada 2013 lalu. Di situ, sang penyanyi wanita sensasional tersebut juga membawakan lagu-lagu dari daftar tur dunia `#Bangerz`.

Ungkapan positif dari Matt kepada Miley diungkapkannya kala ia diwawancarai oleh pihak radio Australia Triple J dalam program bertajuk Like A Cover pada akhir pekan lalu.

"Saya pikir versi Mile Cyrus dari lagu Why'd You Only Call Me When You're High?," ujarnya saat sang penyiar bertanya kepadanya mengenai lagu Arctic Monkeys versi siapa yang paling disukainya.

Dilanjutkan lagi oleh Matt saat ia disangka menyindir sang penyanyi oleh penyiar radio, "Tidak, ia melakukan beberapa hal di sana. Ia bisa lebih tinggi dari kami... Dalam hal tarikan suara."

Arctic Monkeys merupakan band beraliran indie rock yang dibentuk pada 2002 silam dan terdiri dari Alex Turner (vokal, gitar), Jamie Cook (gitar), Nick O'Malley (bass), dan Matt Helders (drum).

Penjualan album terbaru mereka bertajuk `AM` sudah mencapai lebih dari 600 ribu kopi di Inggris hingga saat ini. Album tersebut juga sukses menjadi yang terlaris kedua secara cepat sepanjang 2013 setelah `Random Access Memories` milik Daft Punk. Saat itu, Daft Punk sukses menjual 165 ribu kopi pada Mei 2013, sementara Arctic Monkeys menjual sebanyak 157 ribu kopi.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini