Sukses

Eminem Menyesal Kerap Hina Ibu Lewat Lagu

Penyanyi asal Detroit, Eminem rupanya memiliki banyak penyesalan di dalam hidupnya, termasuk dalam hal lagu.

Liputan6.com, Detroit, Amerika Serikat Terkenal sebagai rapper yang kerap mengangkat permasalahan pribadi menjadi sebuah lagu, penyanyi asal Detroit, Eminem rupanya memiliki banyak penyesalan dan masalah yang harus diselesaikan di dalam hidupnya.

Kali ini, dibahas melalui lagu 'Headlights' yang dinyanyikannya bersama vokalis FUN, Nate Ruess, ia pun mencoba meminta maaf kepada sang ibunda, Debbie Mathers.

Diketahui, Debbie sempat menjadi bulan-bulanan Eminem dalam beberapa lagu terdahulunya. Termasuk My Name Is dan Cleanin Out My Closet yang terdengar sangat vokal dalam menyampaikan segala amarahnya.

"Did I take it too far? "Cleaning Out My Closet" and all them other songs. But regardless I don't hate you 'cause, Ma, You're still beautiful to me, 'cause you're my mom," lantun Eminem.

Hebatnya, tak lama setelah lagu tersebut dirilis, publik langsung menyambutnya dengan sangat positif. Videoklipnya (karya sutradara Spike Lee) yang baru saja dirilis di YouTube pada Hari Ibu (11 Mei 2014) kemarin, bahkan sudah ditonton lebih dari dua juta pengguna Internet.

Beberapa pengamat musik juga sepakat menyebut karya terbaru Eminem ini sebagai sebuah lagu yang luar biasa. "Ini sangat menyentuh. Sebuah permintaan maaf yang nyaris sempurna dari Eminem," puji mereka.

Sebelumnya, Eminem juga dihujani pujian dengan beberapa video klip terbaru seperti Berzerk, Survival, The Monster, hingga Rap God yang menyuguhkan kemampuan bernyanyi rapnya dengan kecepatan tinggi.

Seperti diketahui, di album The Marshall Mathers LP 2 (MMLP2), Eminem memang banyak memasukan unsur musik yang sangat berbeda dari album-album sebelumnya.

Di sini, selain lebih rumit, semuanya berada dalam level yang lebih tinggi.

Jadi tak heran jika album kedelapannya ini menjelma menjadi salah satu album tersukses Eminem di sepanjang karirnya [baca juga: Kisah Tragis `Stan` Berlanjut di Album Terbaru Eminem].(Feb/Rul)