Sukses

Perjuangan Jennifer Aniston Dapatkan Rambut Bagus

Tampil di depan publik, dandanan wajah dan rambut Jennifer Aniston terlihat sempurna.

Liputan6.com, Los Angeles Tampil di depan publik, dandanan wajah dan rambut Jennifer Aniston terlihat sempurna. Tapi siapa sangka kalau ia ternyata perlu perjuangan keras untuk mendapatkan itu semua.

Apalagi, Jennifer mengaku dirinya memiliki hari rambut buruk. Padahal, jika dilihat rambutnya lurus sempurna, namun kekasih Justin Theroux ini mengatakan tidaklah mudah bisa seperti itu.

"Rambut saya selalu bertentangan dengan sikat dan pengering rambut. Agar rambut saya bisa lurus memerlukan perjuangan," ungkap Jennifer, dilansir Eonline.com, Selasa (13/5/2014).

Agar rambutnya tak lagi masalah, Jennifer mendatangi toko produk rambut baru, Living Proof, di Boston akhir pekan ini. Mantan pemain serial teve Friends ini memotong rambutnya dengan model sported bob ramping, dan mewarnainya lebih gelap dari cokelat.

"Hal yang membuat saya tertawa adalah ketika saya mendengar kalau rambut saya bisa jadi seperti ini," ujarnya kepada The Boston Globe.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini