Sukses

"Perang Keluarga" Jay Z dan Beyonce

Perang keluarga tengah terjadi di keluarga seleb ternama Hollywood Jay Z dan Beyonce.

Liputan6.com, Los Angeles Perhelatan akbar Met Gala di New York, Amerika Serikat, boleh saja usai. Namun cerita di balik itu semua masih berbekas di pikiran wajah-wajah ternama Hollywood yang menjadi tamu spesial di acara tersebut.

Bukan hanya serombongan artis dunia yang beradu pakaian terkeren di atas karpet, melainkan sedikit kerusuhan yang ada di belakang layar. "Perang keluarga" berkecamuk di antara Beyonce dan Jay Z.

Kejadian tersebut terjadi saat acara Met Gala hampir usai. Jay Z, Beyonce, dan Solange--adik Byonce--tengah berada di sebuah lift untuk meninggalkan lokasi acara. Namun tiba-tiba, Solange dilaporkan menyerang dengan menendang dan meninju Jay Z, dilansir dari TMZ, Selasa (13/5/2014).

Solange tertangkap kamera dengan liarnya memukul Jay Z. Sementara, Beyonce hanya diam terpaku saat menyaksikan kejadian tersebut dengan wajah tanpa ekpresi.

Solange terus berusaha menyerang Jay Z. Sementara, Jay Z tak ingin menyakiti Solange terlihat menghindar dan mencoba memberikan penjelasan. Solange ditahan oleh seorang bodyguard yang memisahkannya dengan Jay Z.

Drama kecil tersebut pun usai ketika pintu elevator terbuka. Solange, Beyonce dan Jay Z keluar dengan ditemani seorang petugas keamanan. Solange dengan wajah jutek langsung menghambur menuju ke mobil yang menunggunya. Sementara, Beyonce berusaha terlihat tenang berada di belakang sang adik.

Jay Z terlihat memisahkan diri dari Beyonce dan Solange dengan memiliki mobil lain yang tengah menunggunya. Hingga saat  ini, masih belum ada keterangan penyebab Solange mengamuk ke kakak iparnya itu. Beyonce sendiri pun terlihat menutupi insiden kecil itu.(Des/Adt)

The aftermath: Jay Z looked shellshocked as the trio left the elevator after the fight at the Standard Hotel in New York last Monday

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini