Sukses

Drake Tuduh Jay Z Hasut Solange Knowles

Setiap orang memiliki teori tentang penyerangan yang dilakukan Solange Knowles terhadap Jay Z di lift pada acara Met Gala.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap orang memiliki teori tentang penyerangan yang dilakukan Solange Knowles terhadap Jay Z di lift pada acara Met Gala, Senin (5/5/2014). Begitupun dengan Drake, yang merupakan saingan suami Beyonce di dunia musik.

Menurut kekasih Rihanna ini, Solange mengamuk karena Jay Z mengatakan sesuatu yang membuatnya kesal. Hal itu pun pernah dirasakan Drake beberapa kali.

"Ia berpikir bahwa Jay mungkin mengatakan beberapa kata kasar kepadanya. Seperti dia menggambarkan dalam musiknya," ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife, Selasa (13/5/2014).

Selain Drake, ada sumber lain yang mengatakan kalau Solange mengecam Jay Z lantaran terlalu mengontrol kehidupan Beyonce.

"Solange tidak suka Jay Z begitu mengendalikan Beyonce. Itu sebabnya Beyonce tidak melakukan apa-apa, karena Solange datang mempertahankan dirinya," kata si sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini