Sukses

Oshima Yuko Batal Lulus dari AKB48?

Oshima Yuko, salah seorang personel AKB48 itu dikabarkan batal melakukan upacara kelulusan.

Liputan6.com, Tokyo Oshima Yuko salah satu personel AKB48 akan segera lulus dari group idol tersebut. Sayangnya, upacara kelulusannya terpaksa diundur. Apakah itu petanda Oshima Yuko masih dicintai di AKB48 hingga dilarang mundur?

Idol group AKB48 baru saja memberi pengumuman baru terkait salah satu anggotanya, Oshima Yuko. Melalui blog resmi, pihak AKB48 berencana menggeser jadwal konser kelulusan Yuko dari 2 Juni menjadi 9 Juni mendatang.

Dilansir dari Tokyo Hive, Rabu (14/05/2014), Yuko awalnya berencana menyelenggarakan konser kelulusannya di Teater AKB48 2 Juni mendatang. Namun rencana tersebut tampaknya telah sirna.

Ini memang bukan kali perdana jadwal kelulusan Yuko diundur. Beberapa waktu lalu, Yuko berniat untuk lulus pada Maret 2014 di Stadion Olimpiade Nasional.

Sayangnya, upacara kelulusan Yuko itu dibatalkan akibat munculnya badai di lokasi acara. Momen yang dianggap paling langka itu, rencananya bakal diganti pada 8 Juni 2014 di Stadion Ajinomoto di Tokyo, Jepang.

Akhirnya jadwal terbaru dari upacaranya itu akan diganti setelah konser kelulusan. Hal itu dikarenakan pihak manajemen ingin melihat Yuko berpisah untuk terakhir kalinya bersama AKB48 di Teater.

Uniknya, setelah insiden badai di konser mereka itu, seluruh member AKB48 pun meminta para penggemarnya untuk membuat boneka yang dianggap bisa menghentikan hujan teru teru bozu agar cuaca kembali bersahabat.

Oshima Yuko sendiri merupakan salah satu member aktif AKB48 yang tergolong cukup lama. Ia memulai debutnya di teater sejak April 2006. Hingga kini, ia terhitung nyaris delapan tahun berada di idol group terbesar di dunia itu.(Rul/Des)