Sukses

Jay Z, Beyonce dan Solange Bicara Pasca-Bocornya Video Pemukulan

Jay Z, istrinya Beyonce, dan Solange lebih memilih melupakan insiden pemukulan yang sempat terjadi pada mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Semua orang ingin tahu apa yang menyebabkan Solange Knowles begitu murka main pukul dan main tendang pada kakak iparnya, Jay Z.

Namun, baik Jay Z, istrinya Beyonce, dan Solange lebih memilih melupakan insiden tersebut dan mengatakan, "keluarga kami tak memiliki masalah dan tak ada yang beda dari sebelumnya" usai insiden pemukulan di dalam lift hotel beberapa hari lalu.

Dalam sebuah pernyataan pada Associated Press, Jumat (16/5/2014), ketiganya telah saling bicara soal apa yang menjadi perbedaan pandangan dan telah melangkah maju, sejak video yang memperlihatkan Solange memukul dan menendang Jay Z di depan Beyonce bocor.

"Sebagai dampak video keamanan di lift pada 5 Mei kemarin, ada banyak spekulasi apa yang telah menjadi penyebab insiden tersebut. Namun yang paling penting adalah keluarga kami telah menyelesaikan masalah tersebut," kata sebuah pernyataan bersama ketiganya.

"Jay dan Solange telah sama-sama mengakui bertanggungjawab atas insiden yang terjadi. Mereka memahami persoalan pribadi tersebut telah keluar di publik. Mereka telah saling memaafkan dan kembali bersama sebagai satu keluarga," lanjut pernyataan itu.

Hal di atas merupakan pernyataan public dari ketiganya usai situs TMZ mengunggah video 3 menit pada Senin kemarin, mengatakan diambil dari kamera dalam lift di Standard Hotel minggu sebelumnya. Video tanpa suara itu menunjukkan Solange menyerang Jay Z dan dilerai bodyguard. Di video itu terlihat mereka mengenakan baju yang dipakai saat datang ke acara Met Gala.

"Laporan yang mengatakan Solange sedang mabuk dan memperlihatkan perilaku yang kacau sama sekali tidak benar," kata pernyataan itu lagi. "Pada akhirnya, setiap keluarga selalu punya masalah dan keluarga kami pun sama saja. Kami saling sayang sebagai keluarga. Kami telah melupakan insiden tersebut dan berharap semua orang pun begitu."

Sementara itu, Huffington Post melaporkan pihak hotel sudah memecat orang yang membocorkan video tersebut. Beyonce dan Jay Z, yang menikah tahun 2008, tengah bersiap untuk melakukan tur konser yang "On the Run" dimulai 25 Juni di Miami. (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini